Trip to Ketawai Island


Trip to Ketawai Island
Belum pernah ke pulau ketawai? Penasaran dengan pulau yang satu ini? Mungkin Anda tergiur dengan pulau yang satu ini setelah melihat ulasan dari Plat BN yang sudah beberapa kali menjajaki pulau ini sebagai tempat liburannya. Atau bahkan Anda belum membaca artikel tentang Pulau Ketawai ini dari Plat BN? Silahkan baca dulu ulasannya disini deh. Nah kali ini kami akan mengajak Anda untuk berkeliling dan liburan akhir tahun ke Pulau Ketawai. Pulau yang terkenal cantik dan menawan di Bangka Tengah ini menghadirkan suasana pulau yang bersih dan air yang jernih. Di pulau ini Anda bisa liburan ala anak pantai, snorkeling, mandi di pantai yang jernih atau sekedar menikmati keindahan pulau ini. Untuk masalah harga kami sediakan paket yang sangat bersahabat dengan kantong Anda. Simak dulu daftar paket yang kami sediakan disini. :D

Kali ini kami menyediakan paket liburan akhir tahun. Bagi Anda yang berminat liburan ke Pulau Ketawai atau yang belum pernah mengunjungi pulau ketawai ini lah saatnya. Kami akan memandu Anda liburan bersama keluarga, sahabat, rekan kerja, dan lain-lain. Paket yang kami tawarkan antara lain :
  1. Paket 8 Orang - Rp 285.000,-/Orang
  2. Paket 12 Orang - Rp 250.000,-/Orang
  3. Paket 15 Orang - Rp 200.000,-/Orang
  4. > 15 Orang - Call Contact Person
Dalam paket tersebut sudah termasuk :
  1. Transportasi Darat
  2. Transportasi Laut
  3. Makan Siang
  4. Jelajah Kota Koba
  5. Dokumentasi
Daftarkan segera diri Anda beserta sahabat-sahabat Anda dan juga keluarga. Dijamin seru dan mengasyikkan. Moment yang tak akan terlewatkan bagi Anda untuk menikmati pulau nan cantik dan menawan ini. Jangan sampai orang lain mendahulukan kita dan berkata "Orang Bangka belum pernah ke Pulau Ketawai". Jika masih penasaran dengan pulau yang satu ini, silahkan nikmati gambar dokumentasi kami dibawah ini. :D

Sandar di Pulau Ketawai

Main Air

Sisi kiri pantai Pulau Ketawai

Senja di Ketawai

Kelapa miring di Pulau Ketawai

Seru-seruan di Pulau Ketawai
Bagaimana? Tertarik untuk datang kesini? Buruan daftarkan diri Anda serta teman-teman Anda untuk liburan akhir tahun menyenangkan di Pulau Ketawai. Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
  1. 081321137455 (R.Maulana)
  2. 081377767376 (Ryan)
  3. 081377775695 (Oki)
  4. Whatsapp/BBM : 08111346893/75AE8C0A (Edo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar Anda. Komentar, Saran, dan Kritik akan sangat membantu kami menjadi lebih baik. Semua Kritik dan Saran akan diterima dengan senang hati. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.